Kamis, 13 Oktober 2016

Taman Wisata Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling Malang terletak di Jalan Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Letaknya yang strategis berada di tepi jalan raya sehingga para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi ataupun angkutan umum mudah untuk mencapainya. Taman Rekereasi Sengkaling Malang adalah tempat rekreasi cocok untuk Keluarga dan anak-anak termasuk remaja.
Taman Rekreasi Sengkaling Malang dibuka mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Taman Rekreasi Sengkaling Malang juga memiliki berbagai tempat wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.
Sengkaling Food Festival (SFF) merupakan salah satu tempat wisata Kuliner di Malang yang bisa dikunjungi berada berdekatan dengan Taman Rekreasi Sengkaling Malang dan juga berada di tepi Jalan Raya  Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. SFF dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF dibuka mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB. Disana menyediakan makanan yang Steril dan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar